Pemasangan Iklan dan Promosi Produk

POLITIK HUKUM$type=carousel

LALA KOMALAWATI NO 10 CALEG NASDEM

LALA KOMALAWATI NO 10 CALEG NASDEM
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Tambora, Kalideres, Cengkareng

Ketua DPC GRIB Jaya Jakarta Barat Saidjan SH, Siap Benahi Administrasi dan Struktur Kepengurusan

By : lala kompasindonesianews.com Jakarta -  Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) Jaya DPC Jakarta Barat , menggelar silaturrahmi seka...

By : lala

kompasindonesianews.com Jakarta - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya DPC Jakarta Barat, menggelar silaturrahmi sekaligus menerima surat mandat kepengurusan DPC Jaya, yang diserahkan langsung oleh Ketua GRIB DPD DKI Jakarta, H. Zulfikar, SE, kepada Saidjan, SH, pada Jumat (12/11/2021) malam, di PD Pasar Pejagalan Raya, Pekojan, Tambora.

Ketua GRIB Jaya DPC Jakarta Barat terpilih Saidjan, SH mengatakan dalam sambutannya, siap untuk membenahi administrasi maupun struktur-struktur dalam kepengurusan, sehingga menjadi barometer dan contoh untuk kader-keder yang lain.

"Kita akan bahas nanti bersama-sama, dengan kebersamaan ini saya yakin GRIB Jaya di DKI Jakarta, khususnya Jakarta Barat, menjadi barometer dan menjadi contoh untuk kader-kader yang lain," ucap Saidjan, usai menerima mandat dari Ketua GRIB DPD DKI Jakarta, H. Zulfikar, SE.

Dalam kesempatan yang sama, H. Zulfikar, SE memberikan pesan kepada seluruh pengurus GRIB Jaya, untuk menjaga soliditas dalam berorganisasi, karena itu adalah tanggungjawab kepada organisasi, sehingga mewujudkan organisasi yang modern dan profesional.


Lebih lanjut Zulfikar menjelaskan, tentang aturan AD/ART yang menjadi pedoman organisasi, yang harus dijalankan berdasarkan sistem.

"Organisasi adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan sistem. Tanpa sistem organisasi tidak akan berjalan dengan baik," jelasnya.

"Ada aturannya, AD/ART dan sistemnya, tanpa AD/ART organisasi tidak boleh berdiri, dan tidak boleh keluar dari area itu," lanjut Zulfikar.

Zulfikar juga meminta kepada Ketua GRIB DPC terpilih, untuk segera membentuk kepengurusan dan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, kegiatan berlangsung dengan khidmat, dihadiri para Pengurus GRIB se-Jakarta Barat, Pengurus DPP diwakili H. Guntur, Ketua Penasehat DPP DKI H. Pendi HT, dan tokoh  masyarakat Tambora TB. Sa'dudin Mansyur, SH.MM, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.




/fa-fire/ YEAR POPULAR$type=one

/fa-clock-o/ WEEK TRENDING$type=list

Name

AGAMA,9,ARTIKEL,9,BERITA ARTIS,27,BERITA DAERAH,845,Berita Duka,7,Berita Media Sosial,7,BISNIS,1,EKONOMI,49,FAKTA DAN UNIK,2,FASHION,1,GAYA HIDUP,2,Giat Vaksin,18,HEALTH,1,HIBURAN,1,INFORMASI,5,Informasi Covid,6,INFORMASI CUACA,4,INTERNATIONAL,17,JAKARTA NEWS,7,KASUS,4,KASUS NARKOBA,5,KESEHATAN,4,KESEHATAN GIZI,1,KESEHATAN TUBUH,5,KESEHATAN WAJAH,3,KRIMINAL,106,KULINER,4,LALA KOMALAWATI,8,Laporan Anggaran,1,MEDIA SOSIAL,4,NASIONAL,194,Olahraga,31,OPINI,1,PARTAI POLITIK,68,PENDIDIKAN,25,PERAWATAN TUBUH,1,PERISTIWA,22,POLITIK HUKUM,136,PPKM,1,Sosial,149,SOSIAL BUDAYA,58,TEHNOLOGI,3,Tni,2,TNI-POLRI,429,TV LIVE,1,UNIK,2,VIRAL,11,WISATA,18,
ltr
item
KOMPAS INDONESIA NEWS: Ketua DPC GRIB Jaya Jakarta Barat Saidjan SH, Siap Benahi Administrasi dan Struktur Kepengurusan
Ketua DPC GRIB Jaya Jakarta Barat Saidjan SH, Siap Benahi Administrasi dan Struktur Kepengurusan
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiS1_UfXk_N1mmWH0z0QVF3WqBIXIuSsJkwy_-wS3Lj1VvHPOoyJmIIRPix2FtPhaMjUAixHc4OeaYuleqrfZRHuz7mKATIGxHm1RtfPBqVgAV51rilVOL2KjFn9rwYa7D01egtkEj_2Tk4Q-PBybpftyOQyBWbNYHRQn5O1jy5K_JZtj33FRodmwXe=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEiS1_UfXk_N1mmWH0z0QVF3WqBIXIuSsJkwy_-wS3Lj1VvHPOoyJmIIRPix2FtPhaMjUAixHc4OeaYuleqrfZRHuz7mKATIGxHm1RtfPBqVgAV51rilVOL2KjFn9rwYa7D01egtkEj_2Tk4Q-PBybpftyOQyBWbNYHRQn5O1jy5K_JZtj33FRodmwXe=s72-c
KOMPAS INDONESIA NEWS
https://www.kompasindonesianews.com/2021/11/ketua-dpc-grib-jaya-jakarta-barat.html
https://www.kompasindonesianews.com/
https://www.kompasindonesianews.com/
https://www.kompasindonesianews.com/2021/11/ketua-dpc-grib-jaya-jakarta-barat.html
true
7722724876337709072
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy