Pemasangan Iklan dan Promosi Produk

POLITIK HUKUM$type=carousel

LALA KOMALAWATI NO 10 CALEG NASDEM

LALA KOMALAWATI NO 10 CALEG NASDEM
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Tambora, Kalideres, Cengkareng

Kapolres Boltim Bersama Jajaran Polres Boltim Ikuti Upacara Secara Virtual

Boltim, kompasindonesianews.com - Jajaran Polres Bolaang Mongondow Timur menggelar upacara yang dilakukan secara virtual dalam rangka mempe...

Boltim, kompasindonesianews.com - Jajaran Polres Bolaang Mongondow Timur menggelar upacara yang dilakukan secara virtual dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kegiatan upacara Hari Bhayangkara ke- 76 yang dipusatkan di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang Jawa Tengah itu, secara langsung dihadiri / sebagai Inspektur Upacara Presiden RI Ir.Joko Widodo Selasa 5 Juli 2022.

Polres Boltim, adakan upacara virtualnya di halaman Mapolres Bolaang Mongondow Timur, yang juga di ikuti oleh Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara,S.IK. Bupati Bolaang Mongondow Timur dan jajaran Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur serta perwakilan tokoh agama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Dalam mendengarkan pidato kenegaraan, Presiden RI, Joko Widodo, mengatakan peringatan HUT Kepolisian Indonesia 2022 mengangkat tema "Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh".

Joko Widodo mengatakan bahwa rakyat Indonesia menaruh harapan besar pada Polri, karena kewenangan Polri sangat besar.

Hal ini didukung oleh organisasi Polri yang menembus sampai tingkat desa maupun kelurahan, dan setiap hari anggota Polri bersentuhan langsung dengan masyarakat, bersentuhan langsung dengan rakyat.

Joko Widodo juga mengatakan, Kepolisian RI tidak hanya sekadar institusi penegak hukum, namun juga bertanggung jawab atas hadirnya keamanan untuk masyarakat. Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif.

“Kemampuannya dalam menghadapi ancaman harus semakin siap, utamanya dalam menghadapi ancaman kejahatan berbasis teknologi terbaru. Oleh sebab itu, Polri harus lebih maju dibandingkan pelaku kejahatan,” tegas Jokowi.

Jokowi juga meminta agar anggota Polri selalu bekerja dengan presisi dan hati-hati agar tidak merusak kepercayaan yang telah diberikan masyarakat terhadap institusi itu.

“Setiap kecerobohan, apa pun di lapangan, sekecil apa pun, itu bisa merusak kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri. Oleh karena itu, bekerjalah dengan hati-hati, bekerjalah dengan presisi,” ungkapnya.

Sementara  Kapolri Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo dikesempatan yang sama selain memaparkan kinerja Polri dalam melayani masyarakat, ia juga menegaskan kedepan Polri akan lebih siaga untuk mengantisipasi berbagai ancaman yang ada sesuai dengan instruksi presiden.

“Meskipun kami menyadari pelayanan Polri belum sempurna, namun kami akan terus berbenah untuk mewujudkan transformasi Polri yang semakin dicintai masyarakat. kami juga akan berkomitmen menjaga amanah masyarakat, Karena polri bukanlah profesi tetapi sebuah jalan untuk mengabdi,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Bolaang Mongondow Timur AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, SIK., mengatakan bahwa pada kegiatan Upacara ini merupakan puncak dari Hari Bhayangkara ke 76 pada jatuh  1 Juli 2022. 

Yang mana dalam menyambut hari Bhayangkara ini sebelumnya kita telah melakukan berbagai macam kegiatan, yaitu mulai dari Kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu, khitanan massal, pengobatan gratis, Vaksinasi massal , Fun Bike pertandingan Futsal,Badminton dan juga program satu hari satu kebaikan yang wajib di lakukan oleh seluruh personil Polres Bolaang Mongondow Timur 

Dari seluruh Serangkaian kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat. Dan juga sebagai sarana menjaga silahturahmi dan sinergitas antara Polres Bolaang Mongondow Timur bersama Forkopimda Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dan masyarakat kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Hari Bhayangkara ini juga akan menjadi sebuah momentum untuk memperbaiki diri, agar kedepan polri ini semakin baik lagi dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, tutup AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S.I.K. (Adhit)


/fa-fire/ YEAR POPULAR$type=one

/fa-clock-o/ WEEK TRENDING$type=list

Name

AGAMA,9,ARTIKEL,9,BERITA ARTIS,27,BERITA DAERAH,844,Berita Duka,7,Berita Media Sosial,7,BISNIS,1,EKONOMI,49,FAKTA DAN UNIK,2,FASHION,1,GAYA HIDUP,2,Giat Vaksin,18,HEALTH,1,HIBURAN,1,INFORMASI,5,Informasi Covid,6,INFORMASI CUACA,4,INTERNATIONAL,17,JAKARTA NEWS,7,KASUS,4,KASUS NARKOBA,5,KESEHATAN,4,KESEHATAN GIZI,1,KESEHATAN TUBUH,5,KESEHATAN WAJAH,3,KRIMINAL,106,KULINER,4,LALA KOMALAWATI,8,Laporan Anggaran,1,MEDIA SOSIAL,4,NASIONAL,194,Olahraga,31,OPINI,1,PARTAI POLITIK,68,PENDIDIKAN,25,PERAWATAN TUBUH,1,PERISTIWA,22,POLITIK HUKUM,136,PPKM,1,Sosial,149,SOSIAL BUDAYA,58,TEHNOLOGI,3,Tni,2,TNI-POLRI,429,TV LIVE,1,UNIK,2,VIRAL,11,WISATA,18,
ltr
item
KOMPAS INDONESIA NEWS: Kapolres Boltim Bersama Jajaran Polres Boltim Ikuti Upacara Secara Virtual
Kapolres Boltim Bersama Jajaran Polres Boltim Ikuti Upacara Secara Virtual
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPvl9GLH7nt4emdlyVvM7aKbfXXPkFXk2RFkKQjHgQJkmtYokxQsWKhQxyeKii_FrJsdrcrkUw2mtbPNIOeX8VvmxzAehVhxG5L_EjgJ14vTGTqxlwKAAgw_0GTL_Qhm68fOzeiHg5WY06KEjzEWjCxhIr1qz-tJXrXz14Fi6EHJvE7h-5Ukzawk48/s320/WhatsApp%20Image%202022-07-06%20at%2014.09.22.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhPvl9GLH7nt4emdlyVvM7aKbfXXPkFXk2RFkKQjHgQJkmtYokxQsWKhQxyeKii_FrJsdrcrkUw2mtbPNIOeX8VvmxzAehVhxG5L_EjgJ14vTGTqxlwKAAgw_0GTL_Qhm68fOzeiHg5WY06KEjzEWjCxhIr1qz-tJXrXz14Fi6EHJvE7h-5Ukzawk48/s72-c/WhatsApp%20Image%202022-07-06%20at%2014.09.22.jpeg
KOMPAS INDONESIA NEWS
https://www.kompasindonesianews.com/2022/07/kapolres-boltim-bersama-jajaran-polres.html
https://www.kompasindonesianews.com/
https://www.kompasindonesianews.com/
https://www.kompasindonesianews.com/2022/07/kapolres-boltim-bersama-jajaran-polres.html
true
7722724876337709072
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy